Popular Posts

Friday 18 March 2011

............kehilangan orang yang ku amat menyayaginya.....

hari ini:
aq telah khlangan pmpn yg amat ku sayangi....gara2 otaknya serabut.....
aq arap engkau mmbacakan apa yg ku tlis ini
dan hayati la dengan setulus tulus tulus ati mu....
wahai insan yg amt ku sayangi
yg digelar kekasih..........



Rindunya ...

bagaimana bisa aku terus diam
kalau ini semua tak terbalas
bagaimana bisa aku terus diam
kalu ini semua tergantung ...
engkau cygku ...
yang ada di sana, yang mana
taukah kau jika aku tulis ini
tulis tentangmu, tentang rindumu
engkau ieqaku...
pernahkah juga menyambut rinduku
walau hanya dengan senyum
tanpa harus kau ucap kata penyambutan
engkau buah atyku...
yang ada di mana
ketahuilah aku terus merindumu
ketahuilah aku terus menantimu kembali
kembali bersama sperti waktu itu
masa yang penuh canda dan bungah
waktu yang berlalu dengan indah
waktu yang slalu terkenang
Tuhan yg maha esa  ..
sampaikan padanya
tentang rinduku
tentang rindunya yang slalu kutunggu
tentang rindunya, Tuhan....




No comments:

Post a Comment